Rabu, 23 Juli 2014

Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang

Satu lagi Film Anak yang akan hadir di Bioskop Indonesia, dan Film ini akan hadir setelah Lebaran. Sebuah Film yang cocok untuk di tonton bersama keluarga.  

Film Suka Suka Super Seven & Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang akan tayang di Bioskop Kamis 7 Agustus 2014. Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang ini merupakan film musical anak yang di sutradarai oleh Geri Busye dan Di Produksi oleh OMG Cinema.

Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang dibintangi oleh Bastian Bintang Simbolon, Difa Ryansyah, Bagas Saputra, Super Seven (Karel Susanteo, Bryan Elmi Domani, Bagas Dwi Rizqi Hidayat, Muhammad Fazzil Alditto, Raza Adhanzio Khairasyid, Bryant Santoso, Jose Christian), Idola Cilik dan banyak lagi artis pendukung lainnya. 

Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang ini melibatkan lebih dari 300 anak. Sinopsis Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang ini menceritakan tentang mimpi anak-anak yang semangat mencapai impiannya. Berbagai konflik juga terlibat dalam film ini. Seperti Super Seven yang lagi krisis, ada juga kisah Idola Cilik, dan Juga Bastian. 

Film ini sangat cocok di tonton bersama keluarga karena bisa memberikan semangat hidup buat anak-anak Indonesia untuk terus mengejar mimpi dan Prestasi.

So, Jangan lupa untuk menunggu tayang perdana Film Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik dalam Habis Gelap Menuju Terang ini 7 Agustus mendatang.