Rabu, 23 Juli 2014

Film Hantu Pohon Boneka Tayang 14 Agustus 2014

Film Hantu Pohon Boneka Tayang 14 Agustus 2014 di Bioskop-bioskop Indonesia. Akhirnya Nayato Fio Nuala kembali lagi dengan film bertema horror. Kali ini judulnya adalah Film Hantu Pohon Boneka yang dibintangi oleh Nana Mirdad.

Artis Pemeran Film Hantu Pohon Boneka ini selengkapnya adalah Nana Mirdad, Ayu Dyah Pasha, Stuart Collin, Icha Anisa, Reska Tania dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.

Sinopsis Film Hantu Pohon Boneka ini menceritakan kisa Lisa seorang mahasiswi cantik yang pindah ke rumah baru bersama ibunya setelah sang ayah meninggal. Lisa memiliki kakak yaitu Vino seorang musisi yang cuek abis, dan Adik yaitu vivi. Dalam perjalanan ke rumah barunya, Lisa melewati pohon Boneka yang merupakan pohon misterius yang banyak digantungi boneka. Ketika melewati Pohon tersebut ternyata lisa melanggar pantangan atau pamali namun beruntunya mereka selamat sampai dirumah.

Karena sudah sibuk dengan kegiatan masing-masing, vivi adik lisa akhirnya menjadi kesepian. Sampai akhirnya dia menemukan teman baru yang ternyata adalah hantu dari penunggu Pohon Boneka.

So, bagi yang penasaran dengan kisah Film Hantu Pohon Boneka ini tunggu saja pada tanggal 14 Agustus 2014 besok ya.