Senin, 21 April 2014

Peti Penukar Nyawa

Bioskop Indonesia Premiere Peti Penukar Nyawa tayang perdana siang ini (21 April 2014) Pukul 12.00 WIB. Bioskop Indonesia Premiere Peti Penukar Nyawa ini merupakan film televisi drama horror terbaru produksi Inka Look Pictures dengan durasi 80 Menit. Dan Bioskop Indonesia Premiere Peti Penukar Nyawa ini dibintangi oleh Esa Sigit yang dipasangkan dengan Mayang Yudittia.

Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Peti Penukar Nyawa ini selengkapnya adalah Laura Theux, Cleopatra, Diana Catherina, Egy Fadli dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana serunya kisah selengkapnya tentang sebuah peti yang bisa menukar nyawa ini saksikan saja selengkapnya nanti siang Dalam Bioskop Indonesia Premiere Trans TV.

Dan sebagai pembanding di RCTI akan hadir Sinema Siang Antara Singkong & Cinta Dara yang dibintangi oleh Rifky Balweel, Inka Noberita dan Ricky Perdana pada pukul 12.30 WIB. Selanjutnya juga ada Sinema Pintu Taubat Siang Suamiku Gak Punya Perasaan yang dibintangi oleh Ririn Ekawati pada pukul 12.00 WIB di Indosiar.