Selasa, 06 Maret 2018

Atasi Hoax, Presiden Jokowi Perintahkan POLRI Tindak Tegas

Atasi Hoax yang semakin meraja lela, Presiden Jokowi Perintahkan POLRI Tindak Tegas. Seperti yang disampiakn bapak jokowi yang di lansir dari laman detik.com

"Saya selalu menyampaikan untuk menjaga persaudaraan kita sebagai saudara se-bangsa dan se-tanah air, menjaga persatuan, menjaga kesatuan kita, menjaga kerukunan kita. Ini penting untuk Indonesia ke depan," kata Jokowi di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (6/3/2018).

Jokowi mengatakan, isu hoax dapat menciptakan perpecahan jika terus dibiarkan. Karena itu, dia telah memerintahkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian menindak tegas kasus-kasus penyebaran hoax dan ujaran kebencian.
"Kalau isu-isu itu diteruskan itu perpecahan. Hati-hati. Entah motifnya, motif ekonomi, entah politik, tidak boleh seperti itu. Saya sudah perintahkan ke Kapolri kalau ada pelanggaran tindak tegas. Jangan ragu-ragu," tegasnya. 
 So, bagi siapa saja yang diluar sana jangan sekali sekali menebar berita yang belum jelas kebenarannya. Dan jangan suka main repost atau main sebarkan berita yang tidak jelas. Karena dampaknya sangat bahaya. 

0 komentar: