Kamis, 02 Juni 2016

Jose Antonio Reyes Resmi Bergabung Dengan Galatasaray?

Kabar pasas hari ini dari Liga Spanyol (Kamis 2 Juni 2016) Jose Antonio Reyes Resmi Bergabung Dengan Galatasaray? Ya, Jose Antonio Reyes akan meninggalkan klub yang membesarkan namanya, Sevilla, pada musim panas ini. Ini adalah kali kedua Reyes berpisah dengan Los Rojiblancos.

"Jose Antonio Reyes akan meninggalkan Sevilla, mengakhiri periode keduanya di sini, periode yang paling sukses secara kolektif," tulis Sevilla dalam Website mereka.

Reyes adalah lulusan akademi Sevilla. Dia masuk skuat tim utama Sevilla pada musim 1999/2000 saat usianya baru 16 tahun.

Pada awal tahun 2004, Reyes mencoba peruntungannya di luar negeri dengan pindah ke klub Inggris, Arsenal. Selama dua setengah musim bersama The Gunners, dia memenangi satu gelar Premier League dan satu gelar Piala FA.

Reyes kemudian pindah ke Real Madrid pada 2006 dan menjadi pemain kunci dalam keberhasilan Madrid menjuarai La Liga pada musim 2006/2007. Dia lantas menyeberang ke Atletico Madrid, di mana dia meraih dua gelar Liga Europa. Dia juga sempat dipinjamkan ke Benfica pada musim 2008/2009.

Reyes kembali ke Sevilla pada Januari 2012. Dia menjadi bagian tim yang memenangi trofi Liga Europa tiga kali secara beruntun.

0 komentar: