Sabtu, 07 Mei 2016

FTV Aku Menikah Atas Kebohongan

FTV Aku Menikah Atas Kebohongan tayang siang ini pukul 12.00 WIb dalam Sinema Pintu Taubat Siang Indosiar. Dimaan Sinema Pintu Taubat Aku Menikah Atas Kebohongan Indosiar ini merupakan film televisi dengan genre drama keluarga dengan kisah yang terinspirasi dari kisah-kisah yang terjadi di Masyarakat.

FTV Aku Menikah Atas Kebohongan ini masih di Produksi oleh Mega Kreasi Film dan Artis Pemeran FTV Aku Menikah Atas Kebohongan Indosiar  ini juga artis-artis mega kreasi film yang sudah familiar bagi pemirsa setia Indosiar.

Bagaimana kisah tentang seseorang yang menikah dengan dasar kebohongan? Apkah mereka bisa mempertahankan pernikahannya?. Dan nanti sore juga akan hadir FTV Pembantuku Majikanku di Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Selamat menyaksikan.


0 komentar: