Selasa, 05 Januari 2016

FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku

FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku tayang perdana siang ini (Selasa 5 Januari 2015) di Indosiar dalam Sinema Pintu Taubat Siang. Dimana FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku ini merupakan film televisi dengan genre drama keluarga yang kisahnya diambil dari kejadian-kejadian yang ada disekitar kita.

Bagaimana kisah selengkapnya tentang FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku Indosiar ini? Saksikan saja langsung siang ini ya. Untuk Nama Artis Pemeran FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku Indosiar ini admin belum mendapatkannya.

Dan FTV Aku Termakan Janji Palsu Suamiku ini di Produksi Oleh Mega Kreasi Film. Dan Sebagai Tambahan juga akan Hadir Dalam Sinema Sore pukul 15.30 Nanti yaitu FTV Aku Menjadi Saksi Pernikahan Mantan Suamiku.

So, Selamat menyaksikan saja ya.

0 komentar: