Minggu, 13 Desember 2015

Serunya FTV Cinta Gue Kepatok Ayam

Serunya FTV Cinta Gue Kepatok Ayam SCTV yang tahang hari ini Minggu 13 Desember 2015.

FTV Cinta Gue Kepatok Ayam tayang sekarang di SCTV dan ceritanya seru habis. Dimana FTV Cinta Gue Kepatok Ayam ini merupakan film televisi drama romantis terbaru produksi Starvision yang super lucu dan romantis. Dimana Cerita FTV Cinta Gue Kepatok Ayam ini berawal dari kisah seorang cewek "Siti" anak pengusaha ayam. Disatu sisi ada lagi seorang cowok "Juki" yang baru wisuda namun belum mendapatkan pekerjaan.

Pada suatu pagi mereka bertemu dijalanan karena tabrakan. Dan akhirnya mereka malah satu kerjaan karena Juki melamar kerjaan kepada abahnya siti.

Dan Artis Pemeran FTV Cinta Gue Kepatok Ayam SCTV ini adalah Dahlia Poland yang berpasangan dengan Ridwan Abdul Ghany. Selain itu juga ada Artis Pemain FTV Cinta Gue Kepatok Ayam SCTV ini lainnya yaitu Marsha Natika, Jaja Miharja dan banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana kisah selengkapnya saksikan saja langsung dalam FTV Cinta Gue Kepatok Ayam SCTV ini :)

0 komentar: