Jumat, 09 Oktober 2015

Film Bait Surau Tayang 22 Oktober 2015

Film Bait Surau Tayang 22 Oktober 2015 yang bertepatan dengan hari kamis. Akhirnya setalah 3 tahun Film Bait Surau ini tayang juga di Bioskop. Dimana sebelumnya proses pengambilan Film Bait Surau ini telah selesai pada tahun 2012 namun karena musibah kebakaran yang menimpa rumah produksinya jadi molor 3 tahun.

Film Bait Surau ini sendiri merupakan dilm drama religi yang di Sutradarai oleh K. Sastra dengan Pemeran Utama Rio Dewanto. Artis Pemeran Film Bait Surau ini selengkapnya ada Nadia Vella, Ihsan Tarore, Astri Nurdin dan banyak lagi yang lainnya sebagai Pemain Film Bait Surau ini.

Cerita Film Bait Surau ini tentang Rommy yang tidak pernah mensyukuri hidupnya. Padahal Istrinya Nadia merupakan istri yang Sholeh dan Rommy malah memilih untuk selingkuh. Suatu hari mereka bertengkar didalam mobil dan akhirnya kecelakaan dan membuat Nadia meninggal.

Kejadian tersebut membuat Rommy mulai berubah dan banyak mengalami kejadian yang membuat ia semakin dewasa. Bagaimana kisah hidup Rommy ini selengkapnya? Saksikan saja langsung dalam Film Bait Surau ini di Bioskop.


0 komentar: