Minggu, 23 Agustus 2015

Sumpah Saya Gatotkaca

FTV Sumpah Saya Gatotkaca tayang siang nanti pukul 12.30 WIB di TransTv dalam Bioskop Indonesia Premiere dan akan menemani pemirsa TransTV hingga dua jam kurang lebih. Bioskop Indonesia Premiere Sumpah Saya Gatotkaca ini merupakan film televisi drama dengan nuansa cerita kolosal yang di Produksi oleh JVT Film.

Dan Bioskop Indonesia Premiere Sumpah Saya Gatotkaca ini dibintangi oleh Baim Wong sebagai pemeran utamanya. Sedangkan Artis Pemain Bioskop Indonesia Premiere Sumpah Saya Gatotkaca TransTV ini selengkapnya ada Gita Virga, Carlo Milk dll.

Nah, bagaimana cerita Baim Wong yang berusaha meyakinkan Gita Virga bahwa dirinya adalah seorang Gatotkaca? Saksikan selengkapnya dalam Bioskop Indonesia Premiere Sumpah Saya Gatotkaca TransTV ini.

0 komentar: