Minggu, 18 Januari 2015

Film Kacaunya Dunia Persilatan Tayang 22 Januari 2015

Film Kacaunya Dunia Persilatan Tayang 22 Januari 2015 Diseluruh Bioskop Indonesia. Film Kacaunya Dunia Persilatan ini merupakan film terbaru dari Sutradara Hilman Mutasi. Film Kacaunya Dunia Persilatan ini mengangkat tema komedi dengan memadukannya dengan laga. Jadi bakalan seru habis.

Pemeran Film Kacaunya Dunia Persilatan ini adalah Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Amink, Joe P Project, Agung Saga, Vicky Monica, Ery Makmur, Guntur Nugraha, Iang Darmawan, Zahra Jasmine dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan ini menceritakan kisahhilangnya pedang pusaka dewa yang membuat dunia persilatan menjadi heboh dan kacau. Pedang lambang kedamaian yang selama ini disimpan di Perguruan Silat Kera Emas ini bila jatuh ketangan yang bertanggung jawab maka dunia bisa dipastikan kacau balau. Untuk itu Maha Guru Silat Kera Emas memerintahkan murid-muridnya untuk mencari pedang tersebut.

Bagi yang masih ingat Saur Sepuh, Tutur Tinular, Sibuta, Wiro Sableng, Panji Tengkorak, Brama Kumbara dan Mantili  juga muncul dalam Film Kacaunya Dunia Persilatan ini. Namun tentu saja aksinya membuat kita tertawa :)