Sabtu, 03 Januari 2015

Film Erau Kota Raja Tayang 8 Januari 2015

Film Erau Kota Raja Tayang Kamis 8 Januari 2015 diseluruh Bioskop Indonesia. Film Erau Kota Raja satu dari dua buah film indonesia yang akan tayang pertama di Bulan Januari 2015 ini. Film Erau Kota Raja ini disutradarai sekaligus di Produseri oleh Bambang Diaz.

Pemeran Film Erau Kota Raja ini adalah Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ray Sahetapy, Jajang C Noer dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Sinopsis Film Erau Kota Raja ini menceritakan Kirana yang ditugaskan untuk meliput Pesta Adat Erau di Tenggarong. Saat peliputan, Kirana berkenalan dengan seorang pemuda lokal bernama Reza. Kirana mulai jatuh cinta kepada Reza. Namun, cinta mereka mendapat tentangan dari ibu Reza. Sang ibu melakukan segala cara untuk mengusir Kirana dari desanya. Kirana pulang ke Jakarta tanpa sempat memberi tahu Reza.

Sebagai Tambahan informasi.. Film Erau Kota Raja ini merupakan film kebudayaan yang mengangkat festival Erau yang diadakan sekali setahun di kota Kutai Kartanegara. Festival ini diadakan setahun sekali di bulan Juni dan sudah menjadi agenda tahunan kota Tenggarong.