Kamis, 27 November 2014

FTV Di Mata Istriku Aku Suami Yang Gagal

FTV Di Mata Istriku Aku Suami Yang Gagal akan tayang siang ini pukul 12.00 WIB dalam Sinema Pintu taubat Indosiar. Pemeran FTV Di Mata Istriku Aku Suami Yang Gagal ini adalah Atalarik Syach yang berpasangan dengan Ajeng Kartika.

Sinopsis FTV Di Mata Istriku Aku Suami Yang Gagal ini menceritakan kisah hidup Rizky seorang pengusaha sukses yang tiba-tiba bangkrut dan membuat istrinya santi goyah. Meskipun Rizky mencoba bangkit mencari pekerjaan lain namun selalu kurang dimaat santi yang saat ini pekerjaannya lebih bagus dibandingkan suaminya. Sampai akhirnya Santi didekati oleh Bos nya yang membuat Rizki benar-benar hancur.

So, Saksikan saja langsung kisah selengkapnya dalam Sinema Pintu Taubat Siang Di Mata Istriku Aku Suami Yang Gagal