Minggu, 28 September 2014

FTV Aku Dibohongi Masa Idah Istriku

FTV Aku Dibohongi Masa Idah Istriku akan tayang pertama siang ini dalam Sinema Pintu Taubat Siang Indosiar pukul 12.00 WIB.  FTV Aku Dibohongi Masa Idah Istriku ini dibintangi oleh Frans D'Academy.

Artis Pemeran FTV Aku Dibohongi Masa Idah Istriku ini selengkapnya ada Ghea D'Syawal, Hans Hosman dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.

Sinopsis Sinema Pintu Taubat Aku Dibohongi Masa Idah Istriku ini menceritakan kisah seorang bernama Sania yang baru saja ditalak oleh suaminya diam-diam menikah dengan orang lain padahal masa idahnya belum selesai. Hal ini dilakukan dania tak lepas karena sikapnya yang matre. Berbagai cara dilakukan dania untuk mencapai tujuannya.

Saksikan saja selengkpanya kisah Dania ini dalam FTV Aku Dibohongi Masa Idah Istriku Indosiar siang ini.