Jumat, 25 Juli 2014

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2014

Inilah Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2014 / 1435 H

Malam Sunyi Tidak Berbintang
Dibuat rame dengan kembang api
Idul Fitri Sudah Datang
Mari bermaafan sucikan hati
Ketika Ramadhan beranjak pergi
Syawalpun datang menjelang
Mari kita sucikan hati
Sambut lebaran dengan riang
Sebelum Sinyal Pada Ngambek
Sebelum jalanan Pada Macet
Sebelum THR tinggal recehnya doang
Sebelum aku lupa ada kamu dan mereka
Izinkan maafku menyapamu
Walau tangat tak sempat berjabat
Pesan dan sentuh jempolmu di ponselpun sudah cukup
Biarlah wall fbmu penuh dengan ucapan idul fitri
Meskipun aku bukan yang pertama mengucapkan Selamat
Aku akan tetap bahagia.. 

Karena aku akan menuliskan maaf untukmu dihatiku
Kau tahu mengapa...
Karena aku cinta

Jika tertarik dengan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru 2014 diatas.. silahkan bagikan.