Kamis, 17 Juli 2014

Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu

Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu tayang sekarang di RCTI dalam Sinema Pagi pukul 08.15 WIB dan masih tayang hingga saat ini. Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu ini merupakan film televisi drama romantis  persembahan RCTI setelah cukup lama tidak menayangkan Sinelove.

Pemeran Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu ini adalah Riza Shahab yang berpasangan Dengan Vebby Palwita. Selain itu juga di dukung oleh banyak artis lainnya. 

Sinopsis Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu ini menceritakan kisah Diana dan Bintang. Dimana Diana jatuh cinta sama bintang, namun sebelum ia jadian malah diputusin. Ngenes banget dech pokoknya. Namun diana gak putus asa, apapun ia lakukan untuk mendapatkan cintanya bintang bahkan rela bekerja di tempat jualan sate untuk bisa dekatan dengan bintang.

Penasarankan dengan kisah selengkapnya saksikan saja langsung sekarang dalam Sinelove RCTI Aku Mentoknya Sama Kamu. OST Sinelove Aku Mentoknya Sama Kamu ini adalah lagunya Syahrini : Sesuatu