Rabu, 16 Juli 2014

Rerun FTV Cinta Dibawa Ke Mekah

Rerun FTV Cinta Di bawa Ke Mekah tayang sekarang di SCTV dalam FTV Pagi pukul 10.00 WIB. FTV Cinta Di bawa Ke Mekah ini merupakan film televisi drama romantis yang tayang perdana tahun lalu di bulan ramadhan. Dimana FTV Cinta Di bawa Ke Mekah ini di Produksi oleh PT. Diwangkara Cemerlang Film yang berdurasi 70 Menit.

Artis Pemeran FTV Cinta Dibawa Ke Mekah ini adalah Ben Joshua, Sharena, Maryam Haniy, Reza Aditya, Putra Dinata, Early Ashila dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan OST FTV Cinta Di bawa Ke Mekah ini mengambil lagunya Setia Band : Jangan Ngarep dan D'bagindas : Suka Sama Kamu.

Sedikit Sinopsis FTV Cinta Di bawa Ke Mekah ini menceritakan kisah cinta anatara bayu dan lia. Suatu hari bayu berhasil merebut pelanggan lia dengan memberikan diskon khusus terhadap jualannya sehingga membuat lia jadi marah. Namun karena sering bertemu mereka jadi saling suka dan disisi lain ada lilis yang juga suka sama bayu. Lilis sendiri adalah sahabat lia.

Bayu sendiri meliki sebuah kupon yang bisa digunakan untuk pergi ke mekah, karena sudah dekat dengan lia, ia memberikan kepada lia agar diberikan kepada ibu lia yang memang ingin ke mekah. Namun kupon tersebut sudah lebih dahulu di curi.. Saksikan saja selengkapnya dalam FTV Pagi Cinta Di bawa Ke Mekah ini.