Selasa, 15 Juli 2014

Inilah Film Indonesia Terbaru Juli 2014 Di Bioskop

Inilah Film Indonesia Terbaru Juli 2014 Yang Tayang Di Bioskop-Bioskop Indonesia

1. Film Kompilasi Pemenang XXI Short Film Festival 2014. Dimana terdapat 7 Film Pendek yaitu (Film Horison, Film Asiaraya, Film Akar, Film Selamat Tinggal Sekolahku, Film Lembar Jawaban Kita, Film Kitik dan Film Sepatu Baru.

2. Film Vakansi Yang Gagal dan Penyakit Lainnya beredar mulai 10 Juli 2014. Pemeran Film Vakansi Yang Gagal dan Penyakit Lainnya adalah Christy Maharani, Muhammad Abe Bassyin, Joned Suryatmoko.

3. Film Toilet Blues beredar mulai 3 Juli 2014. Pemeran Film Toilet Blues ini adalah Sherly Anggraini, Tio Pasukadewo dan Tim Martindas.

4. Film Hantu Anak Rumah Prapanca. Pemeran Film Hantu Anak Rumah Prapanca ini adalah Kemas Rusdy, Rimma bahmid, Bunga Elisabeth, Teddy Yudhistira dan Annissa

5. Film Diaspora Cinta Di Taipei beredar mulai 3 Juli 2014. Pemeran Film Diaspora Cinta Di Taipei ini adalah Jonathan Frizzy, Jill Gladys dan Lyvi Andriani.

6. Film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku beredar mulai 19 Juni 2014. Pemeran Film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku ini adalah Chico Jerrico, Safira Umm dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Itulah beberapa film indonesia yang sedang beredar bulan juli 2014 ini.