Senin, 21 Juli 2014

FTV Supir Cantik Anak Geng Motor

FTV Supir Cantik Anak Geng Motor akan tayang perdana malam ini (Senin 21 Juli 2014) pukul 23.00 WIB. FTV Sopir Cantik Anak Geng Motor ini merupakan film televisi drama romantis terbaru yang di produksi oleh PT. Screenplay Productions dan baru saja lulus sensor 14 Juli 2014 kemaren.

FTV Supir Cantik Anak Geng Motor ini dibintangi oleh sicantik Ariel Tatum. Sedangkan Artis Pemeran FTV Supir Cantik Anak Geng Motor ini selengkapnya adalah Derby Romero yang dipasangkan dengan Ariel Tatum. Bagi yang sudah kangen lihat aksi Derby dalam film televisi tunggu aja kehadirannya malam ini.

Sinopsis FTV Supir Cantik Anak Geng Motor ini menceritakan kisah seorang cewek cantik yang bukan sembarangan. Selain supir dia juga merupakan anak geng motor. Keren gak tuh... namun kemachoannya luluh juga ditangan seorang pria. Saksikan saja langsung kisah selengkapnya dalam FTV Utama Supir Cantik Anak Geng Motor SCTV ini. Selain itu anda juga bisa dengar lagu-lagu Indonesia Terbaru sebagai OST FTV Supir Cantik Anak Geng Motor ini.