Jumat, 27 Juni 2014

Aku Hanya Ingin Ibu Kembali

Bioskop Indonesia Premiere Aku Hanya Ingin Ibu Kembali akan tayang siang nanti pukul 11.15 WIB di Trans TV dan akan menemani pemirsa TransTV hingga dua jam kedepan. Bioskop Indonesia Premiere Aku Hanya Ingin Ibu Kembali ini merupakan sebuah film televisi spesial dalam rangka menyambut ramadhan yang di Produksi oleh Rapi Films. 

Bioskop Indonesia Premiere Aku Hanya Ingin Ibu Kembali ini dibintangi oleh Reza Pahlevi.  Artis Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Aku Hanya Ingin Ibu Kembali ini selengkapnya adalah Marissa Christina, Sabrina Piscalia, Yasamin Jasem, Abun Hadi dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya.

Bagaimana kisah selengkapnya kisah Bioskop Indonesia Premiere Aku Hanya Ingin Ibu Kembali yang di sutradarai oleh Ari Ibnuhajar. Selamat menyaksikan :)