Senin, 19 Mei 2014

Aku Malu Ibuku Bisu

Aku Malu Ibuku Bisu tayang sekarang dalam Bioskop Indonesia Premiere Trans TV pukul 12.00 WIB hingga dua jam kedepan. Dimana Bioskop Indonesia Premiere Aku Malu Ibuku Bisu ini merupakan film televisi drama keluarga terbaru yang di produksi oleh Rapi Films.

Bioskop Indonesia Premiere Aku Malu Ibuku Bisu ini dibintangi oleh Stevani Nepa. Dan Pemeran Bioskop Indonesia Premiere Aku Malu Ibuku Bisu ini selengkapnya adalah Nurul Noor, Nene Anggraeni, Mayang Yuditia, Mike Ethan, Laura Theux, Felix William, Diar Hendriyan dan masih banyak lagi artis oendukung lainnya.

Saksikan saja languang sekarang kisah seorang anak yang malu ibunya bisu ini di Trans TV. Sebuah film televisi penuh hikmah dan patut diambil sisi positifnya. Karena saat ini banyak anak-anak yang sudah tidak hormat lagi sama orang tuanya,