Rabu, 09 April 2014

Sinetron Cowokku Super

Satu lagi Sinetron Terbaru yang menyapa pemirsa TV Indonesia. Ya Sinetron Cowokku Super atau Sinetron Cowokku Superhero merupakan Sinetron Terbaru MNCTV yang diadaptasi dari Drama Korea You Who Came From The Star. Sinetron Cowokku Super atau Sinetron Cowokku Superhero ini di produksi oleh MD Entertainment dan mulai tayang senin kemaren 7 April 2014.

Dan inilah artis pemeran Sinetron Cowokku SuperMNCTV ini : Ikhsan Saleh, Angelica Faustina,  Adam Jordan,  Virnie Ismail, Ukka Rizky, Roy Sungkono dan masih banyak lagi artis pendukung lainnya. Bahkan OST Sinetron Cowokku Superhero ini adalah Lagu Fantasy sebagai lagu pembuka dan penutup yang dibawakan oleh Lee Jeong Hoon.

Sinopsis Sinetron Cowokku Superhero ini menceritakan kisah Sangaji atau Aji yang sekitar 400 tahun lalu tersambar petir saat sedang adzan. Dimana saat itu desanya tersambar petir. Karena tersambar petir aji menjadi kekal dan ia harus pindah kota untuk memperbarui identitasnnya setiap 10 tahun. Dan saat ini Aji menjalani hari-harinya sebagai seorang guru dan ia terjebak cinta dengan Putri alias Utty.

Saksikan saja langsung serunya kisah mereka dalam Sinetron Cowokku Super atau Sinetron Cowokku Superhero setiap hari pukul 19.00 WIB di MNCTV.

0 komentar: